SEKAPUR SIRIH
Selasa, 20 November 2012 - 15:30:41 WIB
Kategori: Berita | Diposting oleh : Administrator | Dibaca: 818164 kali

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan karunia-Nya, kami dapat memperkenalkan situs web resmi IPDSA Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya.

            Situs web ini merupakan salah satu sistem informasi yang diperuntukkan kepada mahasiswa/i,  rekan sejawat maupun masyarakat luas yang memerlukan informasi mengenai IPDSA FK Unsri sebagai salah satu institusi pendidikan spesialis anak di Indonesia maupun sebagai pusat pengetahuan dan teknologi terbaru dalam bidang kesehatan anak.

            Berbagai data dan informasi yang dimuat dalam situs web ini secara khusus bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan medik peserta didik IPDSA FK Unsri; dan secara umum bertujuan untuk memberikan informasi yang terbaru, benar, dan tepat mengenai perkembangan ilmu kesehatan anak kepada masyarakat luas serta untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Indonesia.

            Kami berharap situs web ini dapat bermanfaat bagi peserta didik maupun mahasiswa/i, penyelenggara pendidikan tinggi, rekan sejawat maupun praktisi kesehatan dan masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan mutu kesehatan kesejahteraan masyarakat.

            Kami menyadari masih banyak kekurangan dalam penyusunan situs web ini. Saran dan kritik sangat kami harapkan baik untuk perkembangan IPDSA FK Unsri khususnya, maupun pelayanan kesehatan anak pada umumnya.

            Akhir kata, pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga situs web ini dapat terealisasi.

 

                                                                                                Palembang, Juli 2012

                                                                                                Ketua Program Studi IKA FK Unsri

 

                                                                                                dr. Aditiawati, Sp.A(K)

 



    0 Komentar :